Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel blogerdin via mail, ayo gabung!

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Sabtu, 17 September 2011

0
Taman Iptek Sanggaluri Purbalingga


Salah satu wahana yang ada di kawasan wisata Sanggaluri adalah wahana IPTEK ( Ilmu pengetahuan dan teknologi ). Sanggaluri Iptek merupakan suatu sarana pendidikan luar sekolah yang dipadu dengan unsur hiburan untuk memperkenalkan iptek kepada masyarakat segala usia dengan muda, menarik dan berkesan melalui berbagai peragaan interaktif yang dapat disentuh dan dimainkan. sehingga, dapat mendorong tumbuhnya pemikiran pada diri pengunjung mengenai APA, MENGAPA, BAGAIMANA Iptek digali dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan kehidupan manusia.
Sanggaluri Iptek menyajikan berbagai peragaan iptek yang dapat di indrakan, interaktif, dapat disentuh dan dimainkan. terdiri dari bebrapa alat peraga sentuh yang mekanisme operasinya memerlukan interaksi fisik antara anda dan alat peraga. sehingga anda tidak hanya melihat tetapi dapat memainkanya secara langsung. terdiri dari berbagai simulasi, gejala dan rahasia alam semesta maupun miniatur prototype design yang mengimplementasikan pembelajaran yang didapat di sekolah. baik, fisika, kimia, matematik maupun logika.

0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content

 

Category List

Film (2) Game (4) Persib (3) Software (5) Tips Dan Trick (2) Wisata (8)

Followers

About Me

Foto Saya
Dwiky Nugraha, write about Blogger Trick, Blogger Tutorial, Blogging Tips, Blogger Hack, SEO, CSS Editor, JavaScript, Blogger Modification, Twitter tutiorial , Get Free Download Software

Messenger

Visitors

Free Counters